Jantan! WL, Itu Mekanisme Partai, Saya Terimah

–MA- Ramai dibicarakan mengenai pergantian ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE ke tangan mantan Anggota DPR RI Weny Warouw.

Apa tangapan, Lumentut ?

Turunya Surat Keputusan DPP Gerindra yang isinya pergantian ketua DPD Gerindra Sulut, di tanggapi dingin dan santai oleh pengusaha sukses dan wakil rakyat Wenny Lumentut yang sering di sapa (WL)

Dikatakanya, hal pergantian kepengurusan itu biasa terjadi di setiap partai politik dan untuk pergantian pengurus Partai Gerindra Sulawesi Utara, saya tidak kaget!, karena waktu dipilih juga saya sebagai ketua, saya tidak kaget dan tidak terkejut, ungkap WL kepada awak media digedung DPRD Provinsi (Jumat 15/11/2019).

Di tambahkan WL, keputusan DPP Gerindra yang diberikan kepada saya, itu adalah proses mekanisme partai dan saya menerimya. Keputusan ini bukan dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) tetapi itu adalah keputusan DPP, tidak ada Musda di partai Gerindra, tegas WL

Untuk pengurus partai yang tidak terakomodir, Wenny Lumentut tegaskan agar semua harus menerima keputusan yang di keluarkan oleh DPP Gerindra. kita harus tegar dan wajib dijalankan, Katanya.

Baca juga:   Kepala (BNPB) Doni Monardo : Banyak pejabat daerah tak peduli kebakaran hutan dan lahan

Bagi kepengurusan Partai Gerindra Sulawesi Utara yang baru, WL sangat berharap agar dapat bekerja dengan baik dan tunduk pada mekanisme atau aturan DPP, supaya partai yang kita cintai ini tetap eksis dan menjadi pembawa apirasi rakyat, ujar WL.

Saat diketahui beredarnya polemik mengenai pergantian ketua DPD Gerindra Sulut, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) PDIP Sulut yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, SE, akan mengusulkan Wenny Lumentut, SE agar diundang untuk diusung di Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon tahun 2020.

“Kami akan mengusulkan kepada ketua DPD PDIP Olly Dondokambey, SE agar mengundang WL, di usung sebagai bakal calon di Pilwako Tomohon,” tegas Steven Kandouw.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of