Jangan Ada Stigma Negative! Jaga Lemoh Barat Jauh Dari Corona

MA-Dikeluarkanya himbauan oleh pemerintah mengenai kewaspasaan terhadap wabah virus covid-19 atau corona, merupakan suatu keprihatinan bagi pemerintah pusat dan daerah. Oleh karena itu marilah kita sebagaiĀ  masyarakat yang peduli dalam pencegahan dan penyembaran virus covid-19 untuk taat dalam aturan protap kesehatan c-19 yang sudah di keluarkan.

Hal ini menjadi contoh bagi masyarakat yang ada di Desa Lemoh Barat Kec. Tombari Timur Kab. Minahasa yang terus menjaga adanya penyebaran virus mematikan ini.

Kepala Desa Lemoh Barat Ronald Suatan yang dikenal supel dan berkomitmen terhadap warganya selalu bersatu dalam menangulangi penyebaran virus corona disetiap jaga atau lingkungan yang ada di Lemoh Barat.

Fotto : Brigite

Brigite Rumagit, S kep M Mkes yang bekerja di Diskes Bapelkes Rumah Singah Provinsi Sulut mengatakan Pemerintah Desa telah melaksanakan tugas yang sangat baik dalam mengantisipasi adanya penyebaran c-19 dengan adanya penjagaan pos, penyiraman anti virus disinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat, terang Brigite, warga lemoh barat.

Sebenarnya yang terpenting adalah dalam kita menjaga agar kita tetap hidup sehat itu tinggal kesadaran dari diri kita bukan tergantung pada orang lain, Kalau kita menjalankan aturan dari pemerintah tentang protap kesehatan covid-19, pasti kita terjauh oleh terjangkitnya virus corona.

Baca juga:   Sindikat Curanmor, Di Tangkap Resmob Polres Tomohon

Bersama Obay dan Boby Suatan, Brigite berharap jauhkan stigma negative tentang penyebaran covid-19, Jangan sebar issu kepanikan sehingga masyarakat timbul rasa ketakutan. Mari torang sebar kebaikan dan ketaatan mematuhi protokol kesehatan, lawan Corona bukan orangnya, tutup Brigite.

Bagikan berita ini!

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments