James Karinda Turun Langsung Korban Banjir Di Pengungsian


Sulut, Manadoaktual.com – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda kota Manado akibat curah hujan tinggi membuat keprihatinan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara, James Karinda SH, MH.

Hujan yang mengguyur kota Manado  mengakibatkan banjir di sejumlah wilayah. Tak sedikit warga yang terdampak banjir harus menyingkir sementara ke tempat tempat pengungsian, Jumat  (1/2/2019)

Bersama tim relawan, James Karinda turut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan di beberapa titik yang terdampak bencana.

“Bagian kepedulian kami terhadap masyarakat yang menderita akibat bencana,” ujar James Karinda.

Kondisi yang memprihatinkan ini direspon cepat oleh  James Karinda yang turun langsung ke beberapa lokasi pengungsian yang ada di Paal II dan Perkamil dan sejumlah tempat pengungsian lainnya yang ada di kota Manado.

Tak hanya dukungan moril yang diberikan, sejumlah bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan tidurpun di bawa oleh bakal calon anggota DPR RI ini.

Pada media James Karinda mengatakan dirinya mendatangi setiap titik bencana karena sadar warga sangat membutuhkan sentuhan dan bantuan.

Baca juga:   Disperdagkop-UKM Kotamobagu Mediasi Perpanjangan SHGB Pasar 23 Maret.

“Titik titik banjir dan longsor di manado saya berusaha datangi untuk membawa bantuan dan makanan minuman seadanya , terpal, matras untuk tempat tidur mereka malam ini, akan sangat membantu mereka yang tertimpa musibah , banyak tempat yang sangat membutuhkan sentuhan kita kita, ayo kawan kawan bantulah mereka,”ajak Karinda.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments