James Karinda Gelar Reses II di Karame

Sulut, Manadoaktual.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara ( Sulut ) James Karinda SH, MH, memanfaatkan Kegiatan  Reses II Tahun 2018  turun bertatap muka dengan masyarakat yang ada di daerah pemilihannya Manado.

Legislator yang mencalonkan diri untuk maju pemilihan anggota DPR RI pada tahun 2019 mendatang menggelar reses di Puskesmas Wawonasa keluarahan Karame lingkungan 1 kecamatan Singkil, Selasa (28/8/2018) pagi.

Dalam pertemuan tersebut legislator yang dikenal lowprofile itu dibanjiri aspirasi dari masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya permintaan THL yang bekerja di puskesmas untuk diangkat menjadi ASN,

“Tenaga THL yang sudah bekerja 6 tahun agar bsa diperjuangkan jadi ASN, karena gaji mereka selalu terlambat” ujar Elianti Albugis saat sesi tanya jawab.

Bahkan dalam kesempatan tersebut Karinda mendapat apresiasi karena menjadi satu-satunya legislator provinsi yang menggelar reses di puskesmas tersebut.

Menanggapi hal tersebut Karinda mengatakan bahwa untuk pengangkatan THL menjadi ASN sesuai dengan keputusan Presiden belum bisa ada pengangkatan.

Baca juga:   Redaksi

“Semoga moratorium tersebut bisa dicabut agar THL yang ada disini segera diangkat menjadi ASN” ujar Karinda.

Turut hadir Camat Singkil , Lurah Karame dan masyarakat sekitar Puskesmas.

(Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments