Jalin Keakraban Dengan Wartawan, Danrem 131/Stg Gelar Coffee Morning

Manado, iNewecrime – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigje TNI Sabar Simajuntak S.Ip M.Sc menggelar acara Coffee morning bersama insan pers yang dibawa koordinir Kapenrem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali, Selasa (29/8/2017).

Danrem mengatakan, pertemuan ini adalah kali pertama Saya (Danrem-red) tatap muka dengan para wartawan. Tujuannya menggelar kegiatan Coffee Morning bersama insan pers adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi, karena selama ini kita tahu bersama Korem 131/Santiago sudah sangat lama terjalin hubungan yang baik dengan para wartawan.

“Kita buat kegiatan seperti ini untuk mempererat silaturahim dan lebih akrab lagi dengan para wartawan,” kata Simanjuntak sapaan akrabnya.

Lebih lanjut kata Simanjuntak, insan pers dan TNI harus bersama-sama membangun daerah ini serta terus menjalin kerjasama yang baik.

“Di mana bumi dipijak, di situ langit ku junjung. Mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” lanjutnya.

Suasana coffe morning

Suasana pun menyatu bagaikan manisnya kopi susu, terlihat Danrem sangat menikmati acara coffe morning yang penuh dengan kekeluargaan itu dengan menyalami dan foto bersama dengan para wartawan.

Baca juga:   Peringati HUT ke-72, Persit Kartika Chandra Kirana Gelar Donor Darah

Acara coffe morning ini juga sekaligus dirangkainkan dengan Launching Kedai Kopi Ben Santiago yang berada di kawasan mega mas manado.

Coffee morning juga dihadiri oleh Kasrem 131/Santiago, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, para Kasi Korem, Dandim 1309/Manado serta tamu undangan. (tsir)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments