Jalani Rehabilitasi, Edwin Lontoh “Back To Deprov Sulut”

Manado, INC. COM – Masih segar dalam ingatan saat Kota Manado heboh saat Legislator Edwin Yeri Lontoh dari Partai Demokrat i Deprov Sulut terciduk aparat Kepolisian di Jakarta karena mengkomsumsi Narkoba.

Lebih miris lagi dirinya tertangkap saat sedang menjalani tugas luar dalam kapasitasnya sebagai anggota  Deprov Sulut yang saat itu sedang melakukan Konsultasi pada salah satu Kementerian.

Tiga bulan berlalu Pasca ditangkap  Menggunakan Narkoba Jenis Sabu, Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh kini kembali menjalani Aktifitas sebagai Anggota DPRD Sulut.

Pada media usai Paripurna Deprov Sulut kemarin, Selasa 16/01-2018,  Lontoh mengaku hanya di kenakan rehabilitasi. Pada media Lontoh  juga menghimbau agar masyarakat menghindari dan menjauhi Narkoba.

  “Imbauan Saya Kepada Masyarakat, Terutama Generasi Muda Agar Hindari Narkoba Karena Seperti Yang Disampaikan Itu Hanya Enak Sesaat. Tapi Ujungnya Yang Tidak Enak, Itu Prinsipnya Kalau Tidak Berproses Hukum,” Tegas Lontoh Di Ruang Kerjanya.

Menurutnya proses Hukum yang dijalaninya dari awal hingga akhir tidak ada enaknya, lebih baik hindari, “ujarnya.

Baca juga:   Sambangi DPRD Massa KSBSI Disambut Polisi Dan Awak Media, Anggota Dewan "Tumingkas"

“ Saya Bicara Ini, Bukan Karena Metode Atau Teori Tapi Berdasarkan Pengalaman Yang Ada. Ini Adalah Pengalaman Pahit, Tapi Ini Adalah Teguran Awal Untuk Saya,” Ujar Dia, Dengan Wajah Menyesal.

Lanjut Dia, Beruntung Teguran Ini Datang Cepat Sehingga Semua Itu Bisa Dilalui. Tapi Apa Yang Terjadi, Menurut Dia, Semua Diambil Hikmahnya.

“Saya Juga Siap Jika Nantinya Akan Diundang BNN pada Berbagai Kegiatan Berantas Narkoba. Baik Sebagai Pembawa Materi Dan Lainnya,” Pungkas Politisi Partai Demorkat ini. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments