Jalan licin akibat curah hujan tinggi, Kapolres Minsel imbau pengemudi kendaraan lebih hati-hati

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Peristiwa kecelakaan lalulintas tunggal (laka tunggal) yang terjadi karena faktor jalan licin akibat curah hujan tinggi di bulan Desember pada selang beberapa hari belakangan ini menjadi atensi khusus jajaran Polres Minahasa Selatan.

Ditemui di sela-sela acara penandatangan MoU Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba siang tadi, Senin (11/12), Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, menyatakan himbauan kepada segenap pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor agar meningkatkan kewaspadaan serta lebih hati-hati dalam beraktifitas pada kondisi cuaca penghujan.

“Para pengemudi dan pengendara diminta untuk lebih hati-hati, perhatikan kecepatan kendaraan saat hujan serta atensi kondisi kendaraan saat hendak melakukan perjalanan,” ungkapnya.

Seperti kejadian tadi di wilayah Polsek Tenga, 2 (dua) kendaraan mengalami laka tunggal terperosok masuk ke dalam selokan akibat hilang kontrol yang disebabkan kondisi jalan yang licin yaitu kendaraan Avanza DD 1489 MH, TKP di Desa Sapa dan kendaraan truck DN 8450 GA, TKP perkebunan Kayuwale.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Polres Minsel dalami kasus ‘peluru nyasar’ di Tareran
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments