Jajaran Polres Minsel Sukses Kawal Kegiatan Grand Fondo Jawa Pos 2017

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com- Dengan melibatkan ratusan personil gabungan dari polsek, Polres Minahasa Selatan sukses mengawal dan mengamankan event akbar bertajuk Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017, Sabtu (26/8).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat ini pagi saja. Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 merupakan hajatan akbar tingkat nasional yang wajib dikawal dan diamankan penyelenggaraannya.

“Kita sudah berkomitmen untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 ini dengan melibatkan segenap potensi perkuatan baik dari sumber daya tangga maupun sarana prasana yang ada,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menjelaskan tentang Polres Minahasa Selatan yang melibatkan 150 personil jajarannya pada kegiatan pengamanan agenda nasional ini.

“Kita melibatkan 150 personil dari unsur gabungan seperti Satuan Lalulintas, Sabhara, Timsus dan personil Polkekk di tengah mengintip jalannya kegiatan akbar Grand Fondo ini,” jelas Kabag Ops.

Tour Mandiri Grand Fondo Jawa Pos Tondano 2017 merupakan agenda nasional yang melibatkan ratusan peserta dan diikuti oleh perwakilan beberapa negara dalam bentuk kegiatan jarak jauh.

Baca juga:   Bupati TETTY PARUNTU Tinjau TPA Amurang yang Terbakar dan Ikut Memadamkan Api

Grand Fondo mengambil lokasi mulai di Kantor Gubernur Sulut jalan Trans Sulawesi menuju ke wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan kembali selesai di Kantor Gubernur.
(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments