Jadwal Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Kotamobagu Terpilih Sudah Ditetapkan

KOTAMOBAGU. MA.- Jadwal Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu terpilih, untuk  Periode 2018 – 2012, Pasangan Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan SH. (TB-NK) periode 2018-2023, rencananya akan dilaksanakan 25 September 2018.

Seperti yang dikatakan Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jemmy Kumendong, jadwal pelantikan Walikota an Wakil Walikota Kotamobagu terpilih sudah ditetapkan tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“ Jadwal Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih sudah ditetapkan tanggal 25 September 2018. Tinggal menunggu SK (Surat Keputusan) yang sementara berproses.” Kata Jemmi Kumendong. Dilansir dari Lensanews.com. Senin (17/9/2018).

Dikatakannya juga, untuk prosesi pelantikan kepala daerah terpilih akan di laksanakan di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara di Manado. Dan akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara.

“Sesuai dengan aturan Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang akan melantik Kepala Daerah terpilih.” Ujarnya.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Kotamobagu M Anas Tungkagi, mengatakan terkait dengan Surat Keputusan (SK) Pelantikan sudah diusulkan sejak pekan kemarin dan insyaallah pekan ini sudah terbit.

Baca juga:   Tim Polda Sulut Rekomendasikan Tiga Orang Tersangka Atas Ambruknya Jalan Tol Manado - Bitung

“Dalam minugu ini tinggal menunggu, kemudian Sekretaris Dewan akan ke Jakarta untuk menjemput SK Pelantikan, Insyaallah berjalan lancar.” Kata M Anas Tungkagi.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of