Jackson Ruaw Resmi Jabat Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut

INewscrime.com, Deprov Sulut – Jackson Ruaw resmi menggantikan Lucky Sondakh sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut.

Hal tersebut resmi disahkan lewat serah terima jabatan yang dipimpin Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu di ruang Serba Guna DPRD Sulut, Selasa (12/12/2017).

Sementara itu, Jackson Ruaw pasca serah terima jabatan mengatakan akan melaksanakan jabatan semaksimal mungkin sebagaimana yang dipercayakan oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Saya akan melaksanakan tugas yang dipercayakan ini semaksimal mungkin. Langkah pertama saya akan menyesuaikan dan berkoordinasi dengan rekan kerja maupun para wartawan,” ujar Ruaw.

Sementara itu, Kabag Umum sebelumny Lucky Sondakh mengatakan, untuk rolling jabatan itu merupakan hal yang biasa untuk dilakukan penyegaran.

“Saya sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh staf sekretariat DPRD Sulut atas kerjasamanya selama ini. Terus semangat dalam pekerjaan dan utamakan pelayanan terhadap masyarakat,” harap dia.

Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu berharap, Kabag Umum yang baru bisa menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru di Sekretariat DPRD Sulut.

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Gelar Jalan Sehat Dan Deklarasi SRA

“Saya berharap kiranya bisa cepat menyesuaikan dengan kondisi kerja di DPRD Sulut. Begitupun dengan pak Sondakh terima kasih untuk seluruh pengabdian selama bekerja di DPRD Sulut dan selamat bekerja di tempat yang baru,” ujar Mononutu.

Diketahui, awalnya kepala bagian umum dijabat oleh Lucky Daud Sondakh diganti oleh Jackson Fransiscus Ruaw. Sondakh sendiri mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Biro Infrastruktur dan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulut.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments