Irianto: Jelang Pelantikan Walikota & Wakil Walikota Kotamobagu, Masyarakat Diminta Jaga Keamanan dan Ketertiban

KOTAMOBAGU. MA.- Menjelang Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih yang akan dilaksanakan di Manado pada Selasa 25 September 2019 mendatang diharapkan masyarakat Kotamobagu untuk dapat ,menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Sebagai mana yang dikatakan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbagpol) Kotamobagu Irianto Mokoginta, bahwa sebagai warga yang baik harus turut serta menjaga keamanan dan Ketertiban Kotamobagu.

“Diharapkan seluruh warga masyarakat Kota Kotamobagu tetap menjaga kondusifitas yang sudah terbagun selama ini baik menjelang pelantikan, maupun dalam rangka mengahadapi Penilu 2019.” Kata Irianto Mokoginta. Minggu (23/9/2018)

Dikatakannya Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) telah usai dan saat ini mari kita warga Kotamobagu untuk menghormati proses Demokrasi yang telah menghasilkan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih.

“Tentunya setelah dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih hasil Pilkada 2018, mari kita satukan tekad untuk mewujudkan cita cita bersama menuju Kotamobagu  hebat.” Pungkas Irianto Mokoginta.

Diketahui Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu terpilih Periode 2018 – 2023 akan dilaksanakan pada Selasa 25 September 2018 yang akan dilaksankan di Gedung Graha Gubernuran Manado.

Baca juga:   Empat TPS Di Kotamobagu Direkomendasikan Untuk PSU

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments