Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Kampaye Pilkada

KOTAMOBAGU. MA.-  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara kembali meminpin apel perdana usai menjalani cuti sebagai salah satu kandidat calon Walikota Kotamobagu bertempat di Lapangan Boki Hontinimbag Kotamobagu. Senin (25/6/2018).

Apel Perdana ini diikuti oleh seluruh pejabat teras , para pimpinan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta para tenaga Kontrak, honorarium yang ada di lingkungan pemerintah Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya , hari ini merupakan hari yang sangan membahagiakan karena bisa bertemu dengan saudara sekalian, setelah  menjalani cuti kampanye. Dalam suasan Idul Fitri juga saya tak lupa mengucapkan, selamat Idul Fitri 1439 Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin,  Mohon Maaf Lahi Batin.

Kesempatan ini juga Ir Hj Tatong Bara mengajak kepada kepada seluruh jajaran dan pimpinan SKPD,serta suluruh ASN, untuk dapat bekerja seprofesional mungkin  melakukan pelayanan kepada publik .

“Mari kita menjaga kewajiban kita sebagai pelayan masyarakat, dengan meningkatkan  pelayanan prima masyarakat, serta dilakukan secara ikhlas.” Kata Tatong Bara.

Baca juga:   Kotamobagu Kembali Raih Penghargaan KLA & Rangking Satu SRA

Usai apel perdana Walikota Jotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyempatkan diri untuk bersalam salaman dengan seluruh pejabat, pimpinan SKPD, serta ribuan ASN serta para tenaga kontrak dan honorer yang ada di Linkup pemerintah Kota Kotamobagu.

Diketahui saat Ir Hj Tatong Bara menjalani cuti Kampanye sebagai calon walikota Kotamobagu sejak bulan Februari 2018, jabatan Walikota Kotamobagu sementara dinahkodai oleh Penjabat Mohammad Rudi Mokoginta.    (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments