Ini Yang Terjadi Jika Mantan Direktur Politeknik Manado dan Alumni UGM (KAGAMA) Berkolaborasi Dalam Suatu Diskusi

MANADO, INEWSCRIME.COM – Ada hal. menarik yang tersaji dalam diskusi akhir tahun yang di gagas oleh Forward bersama dengan Senator Sulut di DPD RI Marhani Pua dan salah satu alumnus Universitas Gadjah Mada yang nota bene berdomisili di Sulut.

Terlihat jelas kepiawain dua orang putra terbaik Sulawesi Utara ini. Keduanya saling melengkapi dalam menyampaikan materi pada para peserra diskusi yang semuanya adalah jurnalis.

Semisal diawal diskusi pemaparan singkat dari Abang Taufik Tumbelaka pulalah yang justru di jadikan panduan untuk mengajak para jurnalis berdiskusi. Begitu juga halnya dalam beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh peserta diskusi. Semisal pernyataan Sisco Manossoh terkait pariwisata Nusa Utara yang kurang mendapat perhatian Pemerintah Provinsi. Keduanya secara antusias memberi penguatan bahwa pemerintah daerah maupun pusat bertanggung jawab untuk mempromosikan dan menyiapkan infra struktur pariwisata di daerah seperti Nusa Utara maupun Bolaang Mongondow. Dan terlihat benar Kolaborasi keduanya membuat Sisco puas karena merasa mendapatkan jawaban yang mengena.

Baca juga:   Diskominfo Kabupaten Gorontalo Berkunjung Ke Data Center & Command Center Kotamobagu

Di bagian akhir diskusi pun keduanya tak segan saling memuji kepiaawaian masing masing. Senator Marhani Pua bahkan mengatakan sudah waktunya Abang Taufik untuk maju sebagai legislator. Karena menurut Marhani Pua, nilai nilai kritis yang di miliki oleh Abang Taufik sangat berguna untuk di terapkan jika dirinya menjadi seorang Legislator.

Bagian lucu lainnya ketika Kak Hani sapaan akrab Marhani Pua mengatakan dirinya sengaja mengundang Taufik Tumbelaka sebagai Nara sumber bersamanya karena takut di cecar dengan pertanyaan abang Taufik jikalau menjadi peserta diskusi, kelakar dari Marhani pun tak pelak disambut dengan gelak tawa semua peserta diskusi sore itu. (Bob)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments