Ini Pernyataan Sektretaris DPC Sangihe Terkait PAW Edwin Lontoh

INewscrime.com- Pernyataan menarik disampaikan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sangihe Abdul Azis Maaling terkait proses PAW terhadap Edwin Yeri Lontoh yang Saat ini tinggal menunggu pengesahannya lewat sidang paripurna DPRD Sulut.

Pada sejumlah media Maaling menyatakan bahwa dengan Di PAW nya Lontoh partai akan kehilangan Sarah Satu kader terbaiknya.
” Di Dapil Nusa Utara Edwin Lontoh merupakan peraup suara terbanyak kedua setelah Diknas (Dicky Makagansa). Ini menandakan kepercayaan masyarakat Nusa Utara pada sosok Edwin Lontoh sangat bear. Dan satu hal yang tak terbantahkan Selama menjadi anggota Dewan Provinsi banyak hal yang sudah beliau lakukan untuk warga Nusa Utara,”tukas Maaling pada awak media Di Deprov Sulut (Selasa 6/2-2018).

Diutarakan juga oleh Sektretaris DPC Demokrat Sangihe ini. Meski proses PAW sementara Di proses. Edwin Lontoh sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sangihe tetap menjalankan tugasnya. Terbukti dengan dinyatakannya Partai Demokrat Sangihe memenuhi syarat untuk mengikuti Pemilu, 2019 nanti pada verifikasi faktual KPUD.

Baca juga:   Kapolda Sulut dan Kupas Dokes Mabes Polri Resmikan Instalasi Hiperbarik Chamber Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado

“Identitas pengurus, berkas administrasi hingga keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, baik PAC maupun DPC lengkap semua. Bahkan verifikasi hanya 10 menit saja, berkat pak Lontoh,” Ujar Azis.

Ada hal menarik dibalik kasus yang menimpa “Elo” sapaan Akrab Edwin Lontoh. Beberapa waktu yang lalu Di tahun 2016 peristiwa yang Sama menimpa Cecilia Londong Legislator Partai Demokrat Di Dewan Kota Manado. Anehnya perlakuan berbeda berlaku untuk Cecilia Londong yang hingga saat ini lolos Dari sanksi Partai. Saat ditanyakan pada Elo terkait hal tersebut. Dirinya menjawab singkat, “Ngoni Wartawan yang mungkin lebe tau depe jawaban, “jawab nya singkat. (Roby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments