Ini Himbauan HAKLI Untuk Minimalisir Penyebaran Virus Corona

Pengurus HAKLI Sulut.

MANADO, (MA.COM)- Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLI) SULUT menghimbau seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk tetap tenang dan tidak panik.

MANADO, INC – Ketua HAKLI SULUT Tony K. Timpua, S.Pd., M.Kes. diidampingi Sekretaris HAKLI SULUT Machel R. Singkoh, AMKL, SE. mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat se- Sulawesi Utara agar dapat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penularan Virus Corona.

Caranya menurut HAKLI adalah dengan menjaga personal hygiene dan sanitasi lingkungan rumah dengan baik, membatasi mobilisasi dengan kendaraan umum, tidak pergi ke tempat keramaian, menghindari kontak dengan orang atau fasilitas baik di kendaraan umum, reling tangga, lift, pegangan pintu di kantor, dll.

Selain itu dianjurkan juga untuk selalu menggunakan masker bila terpaksa bepergian, membawa dan menggunakan hand sterilyzer, membiasakan tidak memegang wajah, mulut dan mata serta selalu mencuci tangan dengan air bersih dan mengalir.

Ditambahkan oleh keduanya, kepada seluruh Pengurus dan Anggota HAKLI se- Sulawesi Utara untuk terus mengedukasi dan pendampingan kepada masyarakat dimana saja berada.

Baca juga:   TES KEDUA DARI 18 KALI TES, PASIEN CORONA DINYATAKAN NEGATIF

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua.
(RKM)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments