Ini Hasil Pertemuan Walikota Kotamobagu Dengan Tiga Menteri

KOTAMOBAGU. MA. Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyempatkan diri untuk melakukan pertemuan dengan Tiga Menteri saat usai Gala Dinner pada kegiatan Pekan Kerja Revolusi Mental di Manado baru baru ini.

Masing masing Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tjahjo Kumolo, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia, Syafruddin.

Dalam pertemuan ini Walikota Kotamobagu meyampaikan beberapa hal yaitu terkait pembangunan Kantor Walikota dan perubahan luas wilayah Kotamobagu, serta terkait dengan kebutuhan tenaga medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

“Kepada Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo disampaikan soal luas wilayah kita yang mencapai 100 kilometer lebih agar mendapat persetujuan dalam komponen perhitungan DAU, serta mengenai pembangunan Kantor Walikota Kotamobagu yang diketahui dibangun sejak tahun 1963 yang secara kontruksi sudah tidak layak. Selanjutnya kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, terkait dengan kebutuhan tenaga medis untuk menunjang Rumah Sakit Umum Daerah.” Kata Walikota Kotamnobagu usai Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda. Senin (29/10/2018)

Baca juga:   Apresiasi 2 Tahun Kepemimpinan ODSK, Syeni F Kalangi Berharap Kepala SKPD Asal Bolmong Di Pemprov Sulut Bertambah

Sementara Kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Puan Maharani, saya menyampaikan untuk berkenan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Kotamobagu, sekaligus berkenan untuk meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kota Kotamobagu.

“Untuk Mba Puan belum perna ke Kotamobagu, nah untuk peresmian Rumah Sakit kami berharap Mba bisa menghadirinya dan beliau setuju tinggal mengatur waktunya. Kemudian untuk merasakan kebatinan kita, supaya beberap komponen seperti Universitas kita dan lain lain kita bisa sampaikan secara langsung. “ Ungkap Walikota Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments