Ini Harapan Nick Lomban Hut Kota Bitung Ke 29 Tahun

Nick Adicipta Lomban
Sulut, Manadoaktual.com — Tepat tanggal 10 Oktober 2019 besok, Kota Bitung akan memasuki usia 29 tahun. Sejumlah harapan muncul untuk kota cakalang, salah satunya dari anggota DPRD Sulut dapil Bitung Nick Adicipta Lomban.

Putra dari Wali Kota Bitung ini mengatakan, sebagai masyarakat Bitung dan tentunya sebagai Wakil Rakyat Bitung dan Minut di DPRD Sulut sangat mengapresiasi kinerja pemerintah serta kolaborasi positiv dengan masyarakat sehingga 10 Oktober nanti Kota Bitung sudah berusia 29 tahun, Kepada wartawan Rabu (9/10/2019).

“Harapan sebagai wakil rakyat yang merepresentasikan Kota Bitung, semakin maju di berbagai bidang, terutama sektor perikanan yang merupakan salah satu faktor penunjang perekonomian Kota Bitung dan juga sektor pariwisata yang tidak kalah pentingnya,” tegas Nick Lomban.

Selain itu, dengan adanya Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) dapat memacu perekonomian Kota Bitung agar nantinya masyarakat sendiri yang bisa merasakan multiplier effect dari iven itu.

“Dari segi infrastruktur saya harapkan Kota Bitung dapat berbenah dimana presiden sudah berjanji akan membangun jembatan oenghubung Bitung dan Lembe sehingga masyarakat juga dapat merasakan efeknya secara langsung,” tutup Nick Lomban.

Baca juga:   Deprov Gelar Paripurna Tutup Buka Masa Sidang & Penyampaian Laporan Reses ke III Tahun 2017 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of