Ini Cuitan Hendra Jacob di Laman FB- Nya, Terkait Penangkapan EYL

Foto : EYL Usai Conpress Fi Giring Oleh Petugas.

INewscrime.com. Prihatin sekaligus getam Atas kejadian tertangkapnya Legislator Sulut EYL alias Edwin karena mengkonsumsi narkoba menurut Hendra Jacob menandakan kurangnya integritas daripada para wakil rakyat yang diberikan mandat oleh masyarakat.

Dalam sebuah status di laman FB miliknya (Hendra Jacob) menyarankan BNN Sulut mengadakan tes Urine untuk semua anggota DPRD Sulut. Dan kali ini pemeriksaannya harus lebih mendetail jangan hanya urine tapi rambut. Karena kalau hanya urine kurang efektif akan lebih akurat karena pemakai lama sekalipun bisa ketahuan, “tuturnya.

” Untuk itu saya pribadi memohon agar Kepala BNN Sulut dapat melakukan tes urine dan rambut secara mendadak terhadap seluruh Aleg Provinsi dan kab/kota.

Dibagian lain cuitannya saat mengetahui kalau EYL sudah 2 tahun menggunakan narkoba, Cuitan Hendra lebih keras lagi.

“Ternyata orang ini sudah kurang lebih 2 tahun mengkonsumsi narkoba….

Hebat dan luarbiasa cerdas ni orang pe cara dan gaya bermain eh……, “tulisnya lagi.

Narkoba perusak generasi, dan hari ini Sulawesi Utara dipermalukan di ibu kota karena tertangkapnya seorang anggota DEWAN YANG TERHORMAT EL, begitu saya menyebutnya malam ini setelah mendapat informasi dari teman saya di ibu kota bahwa yang bersangkutan sudah lama menggunakan narkoba.

Baca juga:   Hasil Operasi samrat 2017, Ribuan botol Miras berbagai Jenis di Musnahkan

“Woow,  mungkin benar dugaan kawan saya yang mengatakan,  jangan jangan ia beli narkoba pakai uang rakyat, “ujar Hendra.

Hal ini harus di sikapi secara serius jangan biarkan orang orang model begini duduk di suatu lembaga yang terhormat yang hampir seluruh kehidupan  dan kegiatan mereka dibiayai menggunakan uang rakyat,”tukasnya geram.

(Robby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments