Hutan Kota Bonawang Pilihan Warga Diakhir Pekan

KOTAMOBAGU. MA. Hutan kota Bonawang yang berada di Kelurahan Mongkonai Kotamobagu terus ramai dikunjungi warga, terutama untuk mengisi waktu istirahat saat akhir pekan. Lebatnya pepohonan menjadi pelindung dari teriknya matahari, tenang dan sejuk menjadi gambaran suasana yang dirasakan oleh setiap pengunjung.

Di tengah hutan kota, para pengunjung bisa menikmati berbagai keindahan hutan yang selain suasananya yang sejuk, para pengunjung dapat menikmati flora dan fauna serta berbagai fasilitas yang ada, bahkan banyak sekali masyarakat yang mengabadikan moment dengan berfoto di kokasi tersebut
Ibu Nurlaila (34) warga Kotamobagu mengaku sengaja membawa keluarganya untuk berakhir pekan di Hutan Kota Bonawang. Selain murah, hutan ini juga bisa menjadi sarana edukasi buat anaknya.
“Untuk apa jauh jauh, disini kita bisa memanjakan anak anak dengan menikmati udara yang sejuk, disini kita juga bisa mengenal bebebagai pepohonan, serta bisa bisa melihat berbagai hewan yang dilindungi.” Ucap Nurlaila sambil memandu anaknya.
Salah satu penjaga hutan Kota Bonawang Kotamobagu mengatakan, dimana hutan kota Bonawang ini sudah mulai dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah bahkan dari manca negara.
“Selain warga Kotamobagu, banyak juga warga pengunjung dari berbagai daerah yang berakhir pekan di Hutan Kota Bonawang ini. Apa lagi disaat akhir pekan seperti ini.” Ungkap penjaga Hutan Kota Bonawang ini.
 
Diketahui Hutan Kota Bonawang Kotamobagu mengoleksi Ratusan jenis pohon serta mengoleksi berbagai jenis hewan yang di lindungi diantaranya, Tarsius, Kera, Burung Taong, Rusa, Ayam Hutan, serta hewan yang dilindungi lainnya.
 
Penulis: (DIX). 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Jems Tuuk: Bank Sulut Go Jauh Lebih Penting Dan Besar Dari Pejabat Bupati dan Walikota Manapun Di Sulawesi Utara

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments