HUT Polantas RI Ke 62,Satlantas Minut Gelar Aksi Donor Darah

Minut,inewscrime.com – Polres Minahasa Utara (Minut) dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH dan Wakapolres Kompol Joyce Wowor, masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Polisi Lalu Lintas (Polantas) Republik Indonesia, Satlantas Minut yang dikepalai Kasat lantas AKP Andrew Kilapong SE ME melakukan aksi donor darah pada Rabu, 20/09/2017.

Para personel kepolisian mengunjungi Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Minut di kompleks RSUD Maria Walanda Maramis untuk mendonorkan darah, bukti mengasihi sesama, menolong yang membutuhkan.

Ketua PMI Minut Ir. Joppie Lengkong melalui Sekretaris PMI Minut Melkie Wewengkang memberikan apresiasi dan menyambut baik aksi kemanusiaan para anggota polisi ini.

 

“Ada 20 kantong yang terkumpul dan siap disumbangkan kepada orang lain. Kami PMI Minut sangat berterima kasih kepada jajaran personel Polres Minut yang sudah menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan, Mari jo ba donor! “,ungkap Wewengkang.

Setelah aksi donor darah selesai, rombongan Sat Lantas kemudian mengadakan kegiatan anjangsana di Panti Werda di Desa Lembean.

Baca juga:   Pra Rakornis di Manado,DPMK Provinsi Papua Barat Tinjau Pengembangan Bumdes di Minut

“Giat ini merupakan suatu kegiatan sosial Polres Minut di HUT Polantas dengan harapan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan berbagi berkat dengan para lansia yang ada di Panti Werda serta bagi seluruh anggota Sat Lantas Polres Minut,” ujar Kilapong.

(Rein)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments