HUT Ke-161 jemaat Gmim Nafiri Pangolombian

-MA-Walikota Tomohon Jimmy Eman, SE di wakili Sekretaris Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, MSc menghadiri Ibadah syukur HUT ke – 161 Jemaat GMIM “Nafiri” Pangolombian Wilayah Tomohon Empat, Tomohon Selatan, Minggu (29 September 2019).

Ibadah syukur sekaligus dirangkaikan dengan pengutusan Pdt. Treisje Olha Hane Losu, MTh dan penerimaan Pdt. Syeny Diana Marlen Kojongian, STh, dilaksanakan di gedung gereja

“Khadim dalam ibadah Pdt Lendy Umboh MTh, selaku Sekretaris Departemen Sumber Daya Manusia dan Kewirausahaan BPMS GMIM”

Sambutan Walikota JFE di sampaikan Sekot mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dengan penuh kasih mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jemaat GMIM Nafiri Pangolombian dan selamat melayani kepada kedua pendeta yang baru melewati proses pengutusan sekaligus penerimaan di jemaat ini.

Kita yakini bersama bahwa gereja memiliki peran penting dan strategis dalam peningkatan kualitas iman jemaat, serta pembangunan daerah dan bangsa.

Selaku Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh komponen jemaat ditempat ini untuk tetap eksis mewarnai progres pembangunan daerah yang sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Baca juga:   Eman : Buka Rangkain Kegiatan HARDIKNAS 2019

Walikota juga menghimbau dalam menghadapi musim kemarau saat ini, kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk dapat menyikapi berbagai permasalahan yang bisa saja terjadi, hal-hal yang tidak kita inginkan bersama seperti kebakaran, tentu menyikapi dengan melakukan tindakan-tindakan pencegahan dimulai dari diri kita masing-masing.

Turut menghadiri :

Ketua BPMJ Nafiri Pangolombian Pdt Fonny Roring STh bersama perangkat pelayanan dan jemaat, perangkat pelayanan BPMW Tomohon Empat. Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo Bless Eman SE, Kapolsek Tomohon Selatan Iptu Widodo.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of