Huni Ruangan Baru, Wenny Lumentut Gelar Doa Pemberkatan Ruang

MANADO, INewscrime.com  – Bagi legislator yang juga Wakil Ketua Dewan ini, mengutamakan Tuhan dalam segala hal ajaran kitab suci adalah hal Mutlak yang harus di lakukan olehnya sebagai penganut Katolik setia.

Perwujudan dari hal tersebut, Wenny Lumentut (WL) legislator partai Gerindra ini melakukan doa pemberkatan ruang kerja barunya pasca peresmian gedung baru DPRD Sulut di jalan Raya Manado – Bitung.

Pemberkatan ruangan yang dipimpin pastor Frans Mandagi, Selasa (26/9/2017) bertujuan sebagai bentuk ucapan syukur dan memohon bimbingan serta penyertaan bagi dirinya dalam menjalankan tugas sebagai pengemban amanat masyarakat.

Dikatakan oleh Wenny Lumentut Kelihatannya ini hanya  sebuah ritual sederhana. Namun dibalik itu mempunyai makna dan arti yang besar yaitu tidak melupakan Tuhan, berbuat bukan hanya bicara seperti sabda Tuhan dalam Amsal 18:10 Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat, “ungkapnya.

(Robby)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Ini Khotbah Pdt Christofel Pamantung Saat Memimpin Ibadah Pra Natal Forum Wartawan DPRD Provinsi Sulawesi Utara
avatar
  Subscribe  
Notify of