Huni Gedung Baru, Ini Yang Akan Di Lakukan Limen Dan Karinda

Foto : Ke 45 Anggota DPRD SULUT Foto Bersama Usai Paripurna Hut Provinsi Sulawesi Utara Bersama Pasangan Masing Masing.

INewscrime.com,Deprov- Menghuni kantor yang baru dan megah adalah impian para pekerja.

Tak terkecuali legislator kita di DPRD Sulut. Bertepatan dengan Hut Provinsi Sulawesi Utara  ke 53. Legislator DPRD Sulut yang terdiri dari 45 orang keterwakilan beberapa partai politik, menghuni kantor baru yang lebih megah dan dan mewah di banding fasilitas di kantor yang lama di bilangan sario.

Dua legislator dari dua partai yang berbeda Golkar dan Demokrat,  namun berada pada dapil yang sama yaitu Manado.  Yongkie Limen dan James Karinda pada iNewscrime.com mengatakan dengan menempati kantor yang baru serta fasilitas yang jauh lebih baik tentunya akan lebih meningkatkan kinerja mereka.

Gedung baru dprd sulut akan memacu kinerja kebih baik , dan para legislator harus lebih peka melihat suara hati rakyat sulut, “tukas Karinda via Whatsapp Messenger  pada iNewscrime.com.

Sementara itu Yongkie Limen menyatakan dengan gedung dan fasilitas yang baru kinerja legislator pasti akan meningkat.

Foto : Suasana Paripurna Hut Provinsi ke 53 di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara Yang Baru.

“Dengan ruangan masing masing anggota 1 ruangan akan membuat anggota itu sendiri lebih fokus, apalagi dalam menerima aspirasi. Intinya masyarakat positif thinking dululah, percayakan pada kami untuk lebih bisa melakukan sinkronisasi dengan pemerintahan OD-SK di gedung yang baru ini, “himbau Yongkie Limen.

Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Respon Surat Pemkab Bolmong Terkait Bank SulutGo

Terpantau kemarin,  sabtu,( 23/7-2017) usai mengikuti paripurna ke 45 legislator langsung menempati ruangan mereka masing masing di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang baru yang berdiri megah di Jalan Mando Bitung tersebut.

(Roby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments