Hukumtua Line Wuisang, Tegaskan Desa Karimbow Bersih dari Virus Corona

Hukumtua Line Wuisang Tegaskan Desa Karimbow Bersih dari Virus Corona

Amurang, Manadoaktual.com Masyarakat Desa Karimbow diresahkan dengan isu tentang adanya seorang warga negara asing (WNA) yang berasal dari China dan bekerja di PT. Sumber Energi Jaya (SEJ) yang tepatnya di Desa Karimbow, kecamatan Motoling Timur, yang diduga terkena virus korona, isu ini langsung di bantah oleh pihak Hukum Tua Desa Karimbow dan istri yang bersangkutan.

Hukum Tua Desa Karimbow Line Wuisang kepada wartawan pada Rabu (04/03/2020), dengan tegas membantah hal tersebut mengingat istri dari Huang (WNA) adalah masyarakat desa karimbow dan berdomisili di sana.

“Saya tegaskan isu tentag adanya virus corona si desa kami itu tidak benar, kami telah menerima surat dari bandara yang menjelaskan bahwa yang bersangkutan telah di karantina selama 14 hari dan dinyatakan bersih dari korona,” ucap kumtua Line

“Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah dalam hal ini dinas kesehatan kabupaten minahasa selatan dan dari pihak dinas telah menyatakan yang bersangkutan bebas dari virus corona,” tegasnya.

Baca juga:   Perayaan Natal Forward Sulut "Kasih Menembus Perbedaan"

Pihak keluarga juga dengan tegas membatah kalau keluarganya terkena virus corona, Feronika Somba (25) yang adalah Istri dari HuangSuming (35) WNA, yang di isukan terkena virus corona menyayangkan isu ini boleh berkembang, sambil menunjukan surat dari bandara yang menjelaskan bahwa suaminya telah di karantina selama 14 hari dan dinyatakan bersih dari virus corona Feron sapaannya menjelaskan kepada para wartawan bahwa isu yang berkembang itu tidak benar.

” Suami saya dari bandara telah di karantina selama 14 hari dan dinyatakan bersih dari virus corona dan isu yang menyatakan suami saya terkena virus corona adalah bohong,” tegas Feron.

(Sel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of