Himbau Semua Pejabat Pemkot Manado, GSVL Donasikan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19

MANADO, INC– Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 (Corona) Pemkot Manado terus melakukan berbagai langkah antisipatif .

Salah satunya dengan membantu memberikan santunan pada masyarakat yang terdampak dengan menggunakan dana pemerintah.

Tak hanya itu saja, komitmen kuat Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM untuk membantu penanganan Covid-19 atau Virus Corona ini di buktikan dengan mendonasikan  gajinya sebagai Walikota Manado.

“Berkenaan dengan kebersamaan kita lawan covid-19 di Manado, selain adanya dana yang disiapkan pemerintah melalui pergeseran giat APBD 2020, saya donasikan gaji saya bulan April 2020 untuk membantu penanganan wabah Covid-19 ini,” ujar GSVL, Kamis kemarin (02/03/2020).

Tidak hanya dirinya, GSVL juga mengajak para pejabat Pemkot Manado untuk juga menyisihkan gaji mereka untuk membantu pencegahan virus corona. Namun ia menjelaskan bantuan ini sifatnya sukarela dan bukan keharusan.

“Ajakan ini sifatnya sukarela dan bukan keharusan. Kalau ada yang bersedia dapat menyalurkan bantuannya melalui Pak Sekda (Micler Lakat), dan bantuan yang terkumpul serta pemanfaatannya akan dipublikasikan,” tuturnya.

Baca juga:   "Bart Assa Sekdakot Manado"

“Semoga bantuan kita akan membantu upaya Kota Manado lawan Covid-19. Tuhan memberkati kita samua,” tandas suami tercinta dari Rektor Unima P da Julyeta Paula Runtuwene ini.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments