Herry Kiswanto: Tiga Pemain Baru Membawa Dampak Positif

Manadoaktual.com- Kedatangan tiga pemain baru pada jeda kompetisi Liga 2 2019 ke Sulut United ternyata membawa dampak positif pada pada pemain lain.

Hal diatas dikatakan oleh Herry Kiswanto usai latihan Sulut United sore kemarin, 20/8-2019.
“permainan ketiganya membawa dampak positif pada yang lainnya saya liat, “ujar Coach Herkis.

Dalam latihan tersebut Coach Herkis mengatakan bahwa dirinya juga mengingatkan pada para pemain untuk turut membantu dirinya dengan cara tetap menjaga fokus
“kita terlalu banyak kehilangan poin dikandang salah satu penyebabnya karena hilangnya konsentrasi dan fokus dan juga cedera pemain secara bergantian. Saya sering pusing ketika 2 atau 3 pemain cedera dalam waktu bersamaan, “keluh coach Herkis.

Dalam wawancara tersebut coach Herkis juga menyinggung terkait kedatangan sekitar 6 sampai 7 pemain namun masih terkendala proses karena ada beberapa pemain yang direkrut adalah pemain non klub sehingga sedikit susah dalam pengurusan administrasi.
“jadi saya juga untuk nyoret takut,sudah ngelepas pemain tapi pemain baru yang masuk belum sah,”habis kita, jadi kita sabar aja, “tandasnya.

Baca juga:   21 Pemain Di Boyong Ke Martapura Dan Biak, Nama Herrie Lontoh Menghilang

Di ketahui putaran ke dua wilayah timur Liga 2 2019 sudah akan di gulirkan kembali pada tanggal 23 Agustus 2019 di Stadion Klabat Manado antara Sulut United melawan Madura FC. (rkm)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments