Herry Kiswanto: Saya Butuh Perancang Serangan

Foto: Herry Kiswanto Saat Memimpin Latihan Sulut United.

Manadoaktual.com– Hasil kurang memuaskan kembali di raih oleh BFC Sulut United pada laga kandang melawan Persik Kediri usai di tahan 2-2 oleh tim berjuluk macan putih di Stadion Klabat Manado, Kamis 8/9-2019.

Hasil draw ini melanjutkan inkonsistensi permainan yang ditunjukkan anak asuhan Herry Kiswanto pada tiga pertandingan sebelumnya ketika di tahan imbang 2-2 oleh PSBS lalu dikalahkan oleh Persis Solo 2-0 dan terakhir kalah 2-1 melawan PSIM Jogjakarta.

Emosional, adalah salah satu penyebab Persik Kediri mampu menahan imbang Sulut United dalam pertandingan tersebut ungkap Herkis dalam sesi pers Conference sore kemarin usai laga.

“selama 90 memit kita jual beli serangan, kita terbuka mereka juga terbuka, tapi seperti sebelum sebelumnya pemain saya sedikit emosional, setiap ada pelanggaran selalu ribut dan itu sangat menguntungkan pihak lawan,”ungkap Herkis.

Pada media Herkis mengungkapkan dirinya butuh sosok leader untuk mengatasi kondisi kondisi seperti yang terjadi saat melawan Persik Kediri. Dikatakan juga oleh Herkis bahwa dirinya telah menyodorkan beberapa nama pada managemen untuk putaran kedua nanti.

Baca juga:   Penuhi Keinginan Masyarakat, Mangemen Sulut United Buka Sulut Sulut United Store, Berikut Daftar Harganya

“putaran kedua saya minta tambah pemain pada managemen untuk menutupi kekurangan pemain khususnya playmaker dan belakang yang masih keropos dan juga striker, anak anak udah bagus tapi saya butuh perancang serangan, “ungkap Herkis.

Perlu diketahui laga yang dimainkam kemarin adalah laga terakhir Sulut United di Stadion Klabat pada putaran pertama wilayah timur Liga 2 2019.

Setelah pertandingan tersebut Sulut United akan tandang ke Pasuruan home base Persewar Waropen untuk melakoni pertandingan terakhir mereka di putaran Pertama  Liga 2  2019. (rkm)

 

 

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of