Herkis Mundur Dari Sulut United, Alen Mandey Tulis Curhat Di Facebook

Coach Herry Kiswanto Saat Memberi Instruksi Pada Para Pemain Sulut United Beberapa Waktu Lalu. 

Manadoaktual.com– Kabar mengejutkan datang dari kontestan Liga 2 2019 Wilayah Timur Bogor FC Sulut United.

Pelatih kawakan mantan libero timnas Indonesia secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya justru setelah tim Sulut United selesai melakukan latihan rutin di stadion klabat sore tadi 10/09-2019.

Tak ada tanda tanda bahwa coach Herkis akan mundur sore itu. Seperti biasa mantan kapten Timnas Indonesia diera 80-90an ini masih melempar senyum pada publik sepakbola yang hadir distadion Klabat yang sore itu baru saja menyaksikan Liga 3.

Pada para pemainpun coach Herkis tetap berlaku normal dengan memberi instruksi dan juga motifasi.

Nanti setelah selesai latihan barulah secara resmi mantan pelatih Persela Lamongan di ajang Liga 1 menyatakan pengunduran dirinya.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain, official, dan manajemen Sulut United atas kerja sama selama ini. Tetap semangat hadapi kompetisi disisa musim ini,” ujar Herkis pada seluruh pemain dan tim pelatih yang lain.

Baca juga:   Kalah 1-0 Lawan Mitra Kukar, Sulut United Terancam Masuk Zone Degradasi

Sontak mundurnya Herkis langsung jadi bahan perbincangan para pencinta bola. Salah satunnya Alen Mandey matan punggawa Persma Manado.

Dalam cuitannya di laman FB miliknya Alen seolah mencurahkan isi hatinya terkait kondisi Sulut United saat ini yang menurutnya jangan terlalu menitikberatkan kesalahan itu pada coach Herry Kiswanto.

Berikut status lengkap Alen Mandey di laman FB miliknya:

“Mana lebih baik ??..beli 7 pemain yg tidak berkualitas atau beli 3 pemain yg punya kualitas diatas rata2??. ..jangan salahkan coach herkis !! tidak ada yg salah dengan apa yang sudah dibuat oleh coach Herkis..coach herkis sudah berusaha melakukan yg terbaik.. awal pembetukan tim yg cuma hanya 2 minggu saja.. dengan mengandalkan pemain buangan dan sisa yg tidak dilirik klub lain …apa yg bisa diharapkan ??.seorang Zidane pun belum tentu akan mampu mengangkat sebuah tim berprestasi dengan materi pemain yg pas2an.. sekali lagi jangan salahkan coach herkis !! Semoga sukses diklub yg baru nanti,😥🙏🙏..

Diketahui kondisi Sulut United pasca kekalahan pada 2 laga tandang di Kalimantan 2-0 lawan Mitra Kukar dan 1-0 lawan Persiba memang rawan masuk zona degradasi jika tidak memaksimalkan 6 partai sisa dimana 4 diantaranya dimainkan di luar kandang dengan hanya menyisakan 2 pertandingan kandang di mana Sulut United baru meraup 16 poin dari 4 kali menang, 4 kali draw dan 6 kali kalah dan saat ini berada pada posisi ke 7 terpaut 1 poin dengan peringkat 10 yang memiliki poin 15 namun baru memainkan 11 partai sedangkan. Sulut United telah memainkan 14 partai. (rkm)

Baca juga:   Tiga Hari Tangani Sulut United, Ricky Nelson Tak Dapati Winger Yang Jago Gocek

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of