Hendra Jacob : Saya Tidak Mau Munafik Dan Sok Suci

Hendra Jacob Didampingi Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw Dan Istri Saat DiWawancarai Media Di KPU Sulut Saat Mengantarkan Dukungan KTP Sebagai Persyaratan Calon DPD RI.

Manado, INewscrimecom– Sosok yang satu ini bagi sebagian orang adalah sosok yang keras dan blak blakan, terkesan arogan bahkan kontroversial.

Tak sedikit orang yang mencibir dirinya ketika berteriak keras di laman media sosial miliknya ketika HJ sapaan akrabnya berteriak lantang bahkan menyinggung keras persoalan hukum yang cenderung tajam ke bawah tapi tumpul keatas. Utamanya perkara perkara korupsi yang berkaitan dengan para elit.

“Sangat gampang untuk ditetapkan tersangka ketika yang menjadi terduga adalah Staff pelaksana. Tapi sangat sulit ketika terduganya melibatkan para elit,”ujar Hendra Jacob sambil mengernyitkan dahi.

Foto : Hendra Jacob

Pada INewscrime.com Hendra Jacob tegas mengatakan saya tidak mau munafik dan tidak mau sok suci, Saya tidak mau jadi orang yang sedikit sedikit menyebut nama Tuhan tapi kelakuannya tidak mencerminkan perkataanya.

Saya tidak pernah menutup nutupi masa lalu saya. Biarkan Publik yang menilainya. Kalau ada yang mengatakan saya munafik, maling teriak maling itu hak mereka.
“Tapi catat! untuk seorang prajurit sejati inilah yang saya harus tempuh sebagai bukti loyalitas pada institusi yang membesarkan saya,”ujar Hendra sambil menerawang jauh.

Baca juga:   Pemprov Sulut Pertanyakan Penilaian Ombudsman

Saat ditanyakan apa yang melatar belakangi sehingga dirinya begitu concern mengawal kasus kasus korupsi Hendra mengatakan,

“ketika korupsi seolah menjadi darah daging bagi kalangan elit di daerahku, maka sayapun berkomitmen pada diri sendiri, siap mati untuk berjuang melawan para pelakor itu,” tegasnya.

Menikmati hidup melaui pengabdian kepada masyarakat merupakan hal anugerah yang luar biasa bagi saya. Perkara jadi atau tidak dalam pencalonan DPD RI bagi saya nomor dua.

“Tujuan utama dan nomor satu bagi saya adalah pengabdian pada rakyat pasca membuat kesalahan dan dikelurkan dari suatu sistem. Mendapatkan kepercayaan dari rakyat selaku bos adalah harapan saya,”tutupnya. (INC01)

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo