Hendra Jacob Resmi Mendaftar Ke KPU Sebagai Calon Anggota DPD-RI Dapil Sulut

Hendra:  Saya Ingin Menebus Kesalahan Saya Semasih Berdinas & Ingin melanjutkan Pengabdian Terhadap Rakyat.

MANADO. MA.- Hendra Jacob, mendatangi dan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Jalan Diponegoro Manado. Rabu (11/7/2018).

Dengan menggunakan Kemeja hitam dipadu dengan celana hitam, Hendra Jacob didampingi Istri dan anak anak tercinta, mendatangi Kantor KPU diterima pihak kesekretariatan KPU Provinsi Sulawesi Utara dan mendaftarkan diri.

“Hari ini saya mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPD-RI, daerah pemilihan Sulawesi Utara, dengan Dokumen yang sudah lengkap.” Kata  Hendra Jacob.

Hendra Jacob juga menyampaikan latar belakang untuk maju mencalonkan sebagai anggota DPD-RI adalah ingin menebus kesalahannya semasa masih berdinas sebagai anggota POLRI, dan untuk melanjutkan pengabdiannya terhadap rakyat melalui panggung politik.

“Awal niat saya untuk mencalonkan sebagai anggota DPD-RI adalah ingin menebus kesalahan saya semasi berdinas sebagai anggota POLRI, kemudian ingin melanjutkan pengabdian saya terhadap rakyat melalui panggung politik.” Ungkap Mantan Anggota Polisi ini.

Baca juga:   Pasukan Marinir Serbu Pulau Miangas

Kesempatan ini juga sebagai seorang mantan anggota POLRI ini juga tak lupa mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke- 72, karena Polisi adalah merupakan cita citanya sejak masih kecil.

“Dalam suasana Hari Bhayangkara, sampai hari ini saya tetap membanggakan institusi POLRI, karena institusi POLRI ini membuat saya paham tentang aturan yang berlaku di negeri ini. Kemudian, institusi POLRI juga merupakan cita cita saya sejak masih kecil. “ Terang Hendra Jacob.

Yang menarik dalam pendaftaran sebagai calon anggota DPD-RI ini, sebagai mantan anggota POLRI, serta masih suasana Hari Bhayangkara, Hendra Jacob tak lupa melantunkan Mars POLRI sebagai hadiah untuk HUT POLRI, dan rasa kecintaannya terhadap Institusi POLRI.  (**).

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of