HENDRA JACOB PASTIKAN TETTY PARUNTU AKAN NAHKODAI GOLKAR SULUT”

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com- Terkait persiapan Musdalub Partai Golkar Sulut yang sudah tidak lama lagi akan digelar sudah dapat dipastikan Bupati Minahasa Selatan, Christyani Eugenia (Tetty) Paruntu SE atau CEP berpeluang besar jadi nahkoda Golkar Sulut menggantikan SVR yang sudah di Plt beberapa waktu lalu.
”Apa salahnya kalau Ibu CEP yang jadi nahkoda Golkar Sulut. Saya dapat memastikan bahwa Ibu CEP akan Menahkodai Golkar Sulut. Kenapa, dari segi membesarkan partai, dia paling unggul. Dalam kualitas dan kuantitas, untuk era sekarang, CEP sulit ditandingi,” tukas Hendra Jacob (HJ) pemerhati politik Sulut.

Dia juga menambahkan, keuletan dan kegigihan seorang Tetty Paruntu dalam mengapai impian seperti memajukan tanah-tumpah darahnya Minsel, tidak diragukan lagi.
“Tetty memiliki kharisma tersendiri, lagi pula ia memiliki Networking yang begitu luas. Disisi lain Tetty adalah sosok wanita petarung yang konsisten. Apalagi niatnya sangat mulia yakni ingin membawa perubahan di tubuh Golkar sulut dan memajukan Partai Berlambang Beringin Itu. Pasti para Ketua DPD II mendukung CEP,” ujar HJ optimis sembari menambahkan, bahwa ia berani taruhan Bupati Tetty Paruntu pasti menang di Musdalub.

Terpisah Ketua Golkar Mitra, Tonny Lasut mengatakan, sudah memiliki sikap untuk Musdalub nanti. “Dalam musdalub Partai Golkar nanti, Partai Golkar Mitra akan mengusung Tetty Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Sulut. Ini sudah melalui kesepakatan antara Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Mitra,” kata Lasut, Selasa (17/10).

Baca juga:   Kapolres Minsel tatap muka dengan warga masyarakat Tumpaan dan Tatapaan

Menurut Lasur, saatnya Partai Golkar Sulut harus bangkit, maju memperebutkan kursi-kursi baik legislatif maupun eksekutif. Ini sudah merupakan cita-cita dan harapan Partai Golkar ke depan.

“Partai Golkar Sulut harus ada perubahan. Harapan dan cita-cita dari partai Golkar di kabupaten dan kota di Sulut menginginkan kursi yang baik legislatif maupun esekutif harus adakan perubahan dalam kepengurusan DPD I,” tuturnya.

Selain itu sesuai informasi yang kami dapatkan dari sumber terpercaya menyebut, mayoritas pimpinan Golkar kabupaten/kota sudah bersatu melabuhkan dukungan ke Tetty Paruntu Sebagai Ketua DPD I Golkar Sulut.

(Ismail Arjuna/HJ)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments