Heboh !!!! Seorang warga gantung diri di pinamorongan

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-Dengan adanya informasi dari masyarakat dan hukum tua setempat,Polsek tareran dan unit reskrim polres minsel langsung mendatangi di tempat TKP pinamorongan 30 12 2018 tepatnya jam 9 malam.

Korban atas nama heppy rumtunuwu umur 48 tahun
kejadian gantung diri ini berawal dari teguran sang istri dikarenakan korban sementara minum minuman keras deng temannya di depan ruma korban karna ada acara
Tetapi korban tidak senang dengan panggilan dan teguran tersbeut karna sang istri suda beberapa kali memanggil korban lewat dua orang anak korban.

Dengan bermaksud untuk memasang lilin di rumah korban dan membuatkan susu untuk anaknya yg masih balita. Karna korban mempunyai 5 orang anak.
Setelah korban pulang ke rumah karban langsung menyediakan termos air panas dan susu.

Tak terIma teguran sang istri,Sambil mendengar ucapan teguran perkataan sang istri berkata brenti jo minum inga anak anak so lebeh hari lebe besar.korban pun langsung keluar dan masuk gudang garasi
Dan langsung gantung diri dengan se utas tali nilon yg berukuran kecil yang di duga korban dapati di dalam gudang.

Baca juga:   Pengejaran lintas batas, Polsek Tenga ringkus tersangka penganiayaan

Tak berselang berapa lama korban di temukan dalam keadaan tergantung sudah tidak bernyawa lagi dan istri serta anak korban langsung memotong tali yg di pakai korban untuk gantung diri. Dan langsung berteriak memanggil tetangga2 terdekat

hal tersebut langsung di benarkan oleh kapolsek tareran petrus kabangak,Dan korban langsung di periksa oleh puskesmas tareran selaku piket jaga dr vela suak. Yg membenarkan barwa korban murni gantung diri karna di seluruh tubuh korban tidak ada tanda2 kekerasan.

Dan juga kapolsek tareran petrus kabangak menghimbau untuk masyarakat agar menjauhi minuman keras supaya tdk terjadi masalah keributan atau terhindar dari kriminalitas.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of