Heboh!!! 5 Teroris “Sandera” Bupati TETTY PARUNTU, Marinir Gelar Operasi Pembebasan

Operasi pembebasan Bupati Minsel yang digelar Marinir TNI AL.

AMURANG, Manadoaktual.com — Lima orang teroris menyandera Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. Hal itu membuat TNI AL dalam hal ini Batalyon Marinir menggelar operasi pembebasan.

Terlihat kapal patroli berputar-putar mendeteksi keberadaan musuh. Kemudian tiga Tim Amphibi meluncurkan dua perenang untuk melumpuhkan dua teroris yang berjaga di jalan Boulevard Amurang yang tepatnya di belakang hotel Sutan raja pada ini Rabu (15/01/2020).

Tim Marinir langsung melakukan penyergapan penuh kemudian disusul tembakan silih berganti dan saling bersahutan dari senjata Batalyon Marinir maupun senjata Teroris yang menguasai lokasi jalan boulevard, kontak tembak dan suara dentuman ledakan serta kabut smoke yg dilepaskan memenuhi halaman jalan boulevard.

Dengan kontak senjata berapa kali, para teroris berhasil dilumpuhkan. Bupati akhirnya bisa diselamatkan dan dibawa ke kapal TNI AL melintasi pantai.

Adegan ini merupakan Simulasi Pembebasan yang dilakukan TNI AL dalam rangka Hari Dharma Samudera yang digelar di Minsel.

Aksi Simulasi TNI AL di Hari Dharma Samudera tersebut mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat kabupaten Minahasa Selatan Bahkan, masyarakat rela menunggu aksi heroik ini sejak pagi dan sangat antusias ketika melihat baku tembak antara Pasukan TNI AL Batalyon Marinir dengan para teroris.

Baca juga:   BUPATI TALAUD SRI WAHYUNI MARIA MANALIP SE MENERIMA UNDANGAN RESMI DARI PEMERINTAH AMERIKA

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments