Hebat !! SWM Didaulat Warga Kehormatan Di negara Bagian Florida Amerika Serikat

Inewscrime.com – Jakarta – Setelah diundang oleh pemerintah Amerika Serikat melalui Kedutaan Besar AS untuk Indonesia kepada Bupati Talaud ini sebagai salah satu Duta Indonesia dari 6 peserta yangg didaulat program IVLP (International Visitor Leadership Program) 2017. Kabar gembira kembali bagi warga sulawesi khususnya masyarakat talaudaja bupati SWM mendapat kepercayaan dari penerintah amerika.

Setelah sudah lebih sepekan srikandi pe jaga dibelakang kabupaten Talaud ini berada di negara adi kuasa itu kabar kabar bupati Sri Wahyumi Maria Manalip ditunjuk menjadi Warga Kehormatan Kota Pensacola, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Walikota Pensacola.

Sebuah prestasi yang sangat luar biasa yang di ukir oleh Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip ini.
“trimakasih atas kepercayaan pemerintah Florida yang telah menganugerahkan warga ke saya. Semua ini tentunya berkat doa masyarakatku di kabupaten takaud.” tukas SWM.

Pada kesempatan bertemu dengan pak walikota Pensacola saya juga memamparkan situasi dan kondiai kabupaten talaud ini baik dari segi kekayaan alamnya maupun potensi potensi wisata pantainya. Sederet pulau pulau kecil yang indah yang sangat cocok menjadi hunian bagi para bule yang memiliki keuangan besar dan yang menginginkan hidup dalam kedamaian menikmati keindahan alam secara alami juga kami coba promosikan ke pemerintah pensacola guna menarik perhatian agar bisa di kabupaten talaud. Kita sama sama berdoa semoga kedatangan saya di negara adi kuasa ini akan berdampak baik untuk kemajuan kabupaten talaud kedepanya. Berdoa dan bekerja juga bekerja menjadi fokus saya. Pungkas SWM (obi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Rocky Wowor : Jaringan Bela Negara Tegas Dukung Presiden Jokowi Berantas Teroris
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments