Hasil Rapat Pleno KPU Minsel : MEP-VT Nomor 1, Roso-Harum Nomor 2, FDW-PYR Nomor 3.

Hasil Rapat Pleno KPU Minsel : MEP-VT Nomor 1, Roso-Harum Nomor 2, FDW-PYR Nomor 3

Minsel, Manadoaktual.Com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan tahun 2020.

Rapat pleno terbuka ini dikawal dan diamankan oleh ratusan personel gabungan TNI/Polri, serta instansi terkait dari Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan, Kamis (24/09/2020).

Giat dibuka oleh Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga, diawasi oleh Bawaslu Minsel dan dihadiri ke-3 Paslon yang akan bertarung dalam Pilkada Minsel, yakni dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS-Ventje Tuela S.Sos dan Franky Donny Wongkar, SH-Pdt. Petra Yany Rembang, S.Th serta Royke Sondakh, SE-Ir. Andry Harits Umboh M.Si.

Komisioner KPU Minsel Divisi Teknis, Christian Rorimpandey S.IP mengawali kegiatan dengan menjelaskan mekanisme pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Minsel.

Dari pantauan media di Kantor KPU Minsel, dengan menerapkan protokol Kesehatan dan dilakukan proses pencabutan nomor urut, diperoleh hasil sebagai berikut:

Baca juga:   Sulut United Kembali Berlatih Di Klabat

1. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS-Ventje Tuela S.Sos

2. Royke Sondakh, SE-Ir. Andry Harits Umboh M.Si

3. Franky Donny Wongkar, SH-Pdt. Petra Yany Rembang, S.Th

(Sel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments