Hari Pertama Pengunjung Padati Acara Festival Teluk Amurang

Amurang, Manadoaktual.com – Hari pertama penyelenggaraan Festival Teluk Amurang, pengunjung ramai memadati lokasi wisata Jln Boulievard, I’AM Amurang, Kelurahan Uwuran Satu, Kecamatan Amurang.

Sejak dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs Danny Rindengan, perlahan tapi pasti pengunjung mulai mendatangi lokasi acara yang rencananya berlangsung hingga tiga hari kedepan (Minggu 23-25 Selasa).

“Kami bersyukur atas antusiasme Masyarakat Minsel yang hadir, ini bisa dilihat dari padatnya lokasi parkiran yang disediakan oleh panitia. Semoga besok pengunjung lebih ramai lagi,” ujar Sekertaris Daerah Drs Danny Rindengan

Ia menjelaskan Festival Teluk Amurang 2018 ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pameran Instansi Pemerintah dan Swasta, juga dilengkapi dengan Pasar aneka produk dan festival Kuliner, dan nantinya juga ada lomba foto bawah laut, tarian maengket, musik kolintang, serta hiburan konser dari Armada Band, “Untuk itu bagi semua Masyarakat Minsel Marijo ke Festival Teluk Amurang 2018,”Jelasnya.

Festival hari pertama ini pun, di hadiri oleh Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo yang diwakili Wakapolres Prevli Tampanguma bersama dengan unsur jajarannya, serta para pejabat Pemkab Minsel lainnya.

Baca juga:   Benny Rhamdani Melepas Tim Bintang Kanza FC Ikut Kejuaraan AQUADNC KU-12, Di Jakarta

(Marsel.Tiow)

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments