Hari Pertama 9 Peserta CPNS Lolos Passing Grade CAT

KOTAMOBAGU, MA – Proses ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) Calon Pegawai Negeri Silpi Daerah (CPNSD) Kota Kotamobagu  sistem Computer Assisted Test (CAT) belangsung ketat.

Dari pantauan manadoaktual.com Minggu (4/11/2018) , dari Lima (5) Sesi yang dilaksankan pada Minggu (4/11/) terdapat Sebilan (9) peserta CPNS yang dinyatakan lolos memenuhi standar nilai Passing Grade.

Sesi I atas nama Arif Purwo Wibowo, Yuli Ratnasari Pontoh, dan Mohamad Razack Nugroho. Sesi Ke-II, Desy Astriani Massi dan Astie Angriani Mangati, Sesi Ke-III, Intan Permatasari Gobel. Sesi IV , Cliff Winky Suangi dan Fadhilah Riski, sementara sesi V ,  I Gusti Ayu Ratih.

Berdasarkan PERMENPAN Nomor 37 Tahun 2018, standar nilai Passing Grade seleksi CPNS Tahun 2018, berjumlah 298 dari akumulasi nilai Tes Karakteristik Pribadi (TKP): 143. Tes Intelegensia Umum (TIU): 80. Dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK): 75.

Menurut Alfi Syahrin Kasubid Pengadaan dan Pelatihan BKPP Kotamobagu, untuk Kotamobagu Tes Kompetensi Dasar sistem Computer Assisted Test (CAT) akan dilaksankan selama dua hari yaitu tanggal 4 – 5 November 2018, dibagi dalam Delapan Sesi dengan Satu Sesi akan dikuti 110 peserta.

Baca juga:   Tampil Dengan Zirah "Kabasaran" Sumendap Pukau Para Tamu Hut Provinsi Sulawesi Utara ke 53.

“Untuk Kotamobagu terdapat 861 peserta CPNS yang dinyatakan akan ikut Tes Kompetensi Dasar sistem Computer Assisted Test (CAT. red). Namun dari 861 peserta, masih ada 13 peserta yang belum mengambil Kartu Peserta Ujian.

Lanjutnya, kepada mereka 13 peserta yang belum mengambil Kartu Peserta Ujina masih akan diberikan watu sampai pada pelaksanaan Sesi terakhir sebelum dimulai. Kalau tidak hadir maka dinyatakan gugur.” Terang Alfi Syahrin.

Penuli: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments