Hanya Mendaftar Di Demokrat,Tombeng Siap Maju Di Pilkada Minahasa

iNewscrime, Manado- Satu lagi kader partai Demokrat mendaftarkan diri serta menyatakan siap maju dalam suksesi Pilkada di Minahasa.

Bertempat di Kantor DPD I Partai Demokrat di Kompleks Pasar Segar Manado Selasa 3/8-2017, Heri Tombeng mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa Periode 2018-2023.

Dirinya mengaku hanya mendaftar dipartai Demokrat, hal tersebut di lakukannya karena dirinya mengaku di besarkan oleh partai Demokrat.

Diterima oleh Tim penjaringan kepala daerah partai Demokrat yang lebih di kenal dengan tim 7, Ketua Harian partai Demokrat James Karinda mengatakan pada Heri Tombeng, sama seperti pada calon calon kepala daerah lainnya yang sudah mendaftar untuk segera melakukan sosialisasi dan nantinya tim penjaringan akan menentukan siapa yang akan di usung sebagai calon Bupati Minahasa lewat mekanisme survei.

Saat di tanyakan visi dan misinya Tombeng mengatakan sejak dulu dirinya mengimpikan Kabupaten Minahasa  jauh lebih maju dari Kabupaten lainnya di Sulawesi Utara, karena Minahasa adalah Kabupaten yang paling tua di Minahasa menurutnya.

Baca juga:   Woww !!!! Mahasiswa UNIMA Merasa Tertipu Terima Ijazah Kosong Saat Wisuda

” Minahasa sejak dulu hanya begitu begitu saja, eceng gondok saja tak mampu di atasi, kalau saya terpilih saya yakin bisa mengatasi masalah tersebut serta membawa Minahasa lebih maju dan berkembang daripada daerah lainnya di Minahasa,”tukasnya.

Saat di tanyakan apa dirinya tidak jera karena sudah sebelumnya sudah dua kali mengikuti pilkada Minahasa dan selalu gagal. Dirinya mengaku hal itu tidak akan membuat dirinya khawatir.

“Saya sudah melakukan komunikasi politik lintas partai dengan ┬ápartai Gerindra,PKPI,Hanura dan Nasdem dan mereka sudah siap mendukung. Intinya kalau partai Demokrat mengusung saya sebagai calon Bupati Minahasa, Saya yakin kali ini partai Demokrat akan menjadi penguasa di Kabupaten Minahasa,” pungkasnya.

(Robby Kumaat Mononimbar)

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments