Hamka Kadi : Terkait OTT ADM, DPD I & DPP Partai Golkar Belum Mengambil Sikap

INewscrime.com – ┬áTerkait dengan OTT yang dilakukan KPK pada AAM kader partai Golkar di DPR – RI Plt Ketua DPD I Partai Golkar Hamka Kadi beum mendapatkan berita yang pasti.

“Saya belum tau persis kenyataannya Hanya lewat medsos, untuk mengetahui kebenarannya saya harus ke Jakarta, ” ujar Hamka

Lanjut dikatakan Kadi tapi saya rasa kalau sudah di medsos, apalagi sudah ada di berita TV itu bukan hoax,” ujarnya saat di wawancarai usai rapatvDPD I Partai Golkar Sulut di Kantir DPD I Partai Golkar Sulut di Bilangan Martadinata Dendengan Luar.

Pada awak media Hamka Kadi mengaku prihatin atasa apa yang menimpa AAM, “semoga tidak terulang kejadian kejadian seperti ini menimpa kader parai Golkar yang lain,” ujar Kadi prihatin.

Di bagian akhir saat ditanyai apakah DPP sudah menghubungi yang bersangkutan dan sikap apa yang akan diambil oleh DPP Partai Golkar. Hamka mengatakan DPP belum mendapatkan kontak dari yang bersangkutan dan juga mengambil sikap.

“Kami belum bersikap apa apa karena belum melihat kondisi riilnya, kalau sudah ditetapkan sebagai tersangka nanti bagian hukum yang mengkaji Yang bersangkutan juga bisa meminta pendampingan hukum pada bagian hukum partai, intinya sampai detik ini (kemarin) saya sendiri berusaha menghubungi Adinda saya Aditya tapi belum ada berita, pungkas ADM.

Baca juga:   Longsor Ruas Jalan Badaro Makan Korban

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments