Haja Eka Sartika Mashoeri Kandidat Kuat Ketua Golkar Kotamabagu

-MA-Konstalasi politik menjelang pelaksanaan. Musyawarah Daerah Partai Golkar Kotamobagu, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, makin menarik perhatian publik, dan menjadi pembahasan menarik baik itu di internal partai Golkar ataupun tokoh-tokoh masyarakat di Bolaang Mongondow Raya khususnya di Kotamobagu.

Berbagai prediksi siapa nantinya kader partai yang akan ikut dalam kontestasi pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kotamobagu mulai hangat, beberapa nama kader beringin inipun sudah mulai digadang-gadang, termasuk nama Haja Eka Sartika Mashoeri, yang saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Kotamobagu.

Wacana terkait dukungan kepada Eka Mashoeri untuk bertarung di ajang musyawarah daerah Partai Golkar Kotamobagu mendapat tanggapan positif dari berbagai pihak, bukan hanya pengurus partai golkar tapi tokoh masyarakat Kotamobagu pun memberikan dukungan kepada Eka.

“Bagi saya Eka Mashoeri mau mencalonkan diri sebagai ketua partai Golkar Kotamobagu adalah hak politik nya” Kata Hi Mutu Ake yang juga adalah sekretaris Dewan Penasihat Partai Golkar Kotamobagu.

Senada dengan Ake, LetKol Inf (Purn) Atim Priyatna ketua dewan Penasihat partai Golkar Kotamobagu mengatakan “siapa saja kader partai Golkar yang akan maju bertarung dalam ajang musyawarah daerah nanti adalah hak politik mereka”

Baca juga:   Dalam HUTnya Ke-38, DMT : Jangan Lupa Andalkan Tuhan

Lanjunya, setiap kader partai Golkar , termasuk Eka Mashoeri memiliki hak untuk memilih dan dipilih, semua akan bermuara pada satu tujuan yakni membesarkan Partai Golkar Kotamobagu, Ucap mantan Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow ini.

Sementara itu Drs Jainuddin Damopolii, tokoh masyarakat Bolaang Mongondow memberikan tanggapan menarik terkait wacana majunya Eka Mashoeri dalam musda Golkar Kotamobagu, dikatakan Eka Mashoeri adalah aset partai, dan selama ini Eka sangat aktif dalam kepartaia, Kata mantan anggota DPRD dan wakil walikota Kotamobagu. (Redaksi )

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments