Hadiri Musda IWO Tomohon, Victor Rarung Ingatkan Pemerintah Kota Tomohon Menaikkan Nilai Kerjasama Media Online Di Pemkot Tomohon

iNewscrime.com, Tomohon- Memberikan sambutan dalam Musda IWO Tomohon, Kamis 31/7-2017,  Ketua IWO Sulut Viktor Rarung secara gamblang mengingatkan pada pemerintah Kota Tomohon untuk menaikkan nilai dalam kerjasama pemberitaan untuk semua media on line di Tomohon.

“Media online dalam menjalankan tugasnya  adalah perusahaan yang berbadan hukum yang tentunya juga mempunyai fungsi  bisnis, sudah selayaknya jika di berikan nilai kontrak yang layak agar fungsi kontrol media dan bisnis juga bisa berjalan beriringan, “tegas Rarung.

Dalam sambutannya,  staff khusus Gubernur Sulut  ini mengatakan  peran media on line sangatlah vital utamanya dalam menjalankan fungsi kontrol dalam pemerintahan.

“media online tidak bisa di pandang sebelah mata karena mempunyai keunggulan yang berbeda dibanding media lainnya dalam kecepatan dan akurasi berita, “ujar Viktor Rarung di hadapan Wawali dan para wartawan media online yang hadir saat itu.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Ketua IWO Sulut ini mengingatkan pada semua wartawan media online untuk menghindari pemberitaan hoax.

” Tujuan IWO di bentuk adalah agar eksistensi wartawan online tidak lagi di pandang sebelah mata, dengan menghindari pemberitaan hoax eksistensi wartawan online akan semakin di perhitungkan, ” tegas jurnalis yang juga dikenal sebagai presenter berita di Kompas TV ini.

Baca juga:   Kembali Raih WTP Ke-7, Eman : Terima Kasih Untuk Semua

(Robby Kumaat Mononimbar)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments