Hadiri Ibadah Pra-Natal di Manokwari, Bupati Tetty Paruntu Doakan Lansia

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam kunjungannya ke Manokwari, Provinsi Papua Barat, berkesempatan menghadiri Ibadah Pra-Natal bersama dengan Para Warga Kawanua dan para jemaat yang ada di Kota Manokwari, Ibadah Pra-Natal tersebut dilaksanakan di GPdI ‘Jordan’ Manokwari, pada Rabu, (05/12/2018).

Bupati Paruntu juga mendoakan dan memberkati para lansia serta ibu-ibu yang hadir dan beribadah bersama. Ia terlihat menumpangkan tangan kepada beberapa Lansia, ibu-ibu dan para jemaat yang ada.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada warga Minahasa Selatan, yang bertugas maupun yang berusaha di Kota Manokwari dan sekitarnya, dimoment Natal ini, untuk pulang kampung, melihat saudara-saudara sekaligus silahturahmi. Karena Miahasa Selatan adalah tanah leluhur kita, yang harus kita ingat terus.

“Mari warga Asli Minahasa Selatan dan keluarga, untuk dimoment Natal dan Tahun Baru ini, agar pulang kampung, melihat saudara-saudara kita, mari kita lihat perkembangan Minsel, dan saya mengajak untuk kita semua, bahu-membahu, saling menopang dalam pembangunan di Minahasa Selatan, disegala bidang,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:   Hut ke 72  Yvonne Awuy - Lantu , Hidup ini Untuk Melayani Pekerjaan Tuhan

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of