Hadapi Persebaya Di GBT, Persipura Siap Ciptakan Sejarah Baru

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Thiago Bersama Takuya Matsunaga Dalam Sesi Pers Confrence Pre Match.

SURABAYA, (MA)- Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan menjalani laga keduanya di luar kandang di ajang Shopee Liga I 2020 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Jumat, 13/3-2020.

Menghadapi Tim Tuan rumah yang terkenal ganas jika bermain dikandangnya Jacksen Thiago mengatakan tidak ada kendala apapun bagi timnya jelang pertandingan besok.

“kita sudah melakukan berbagai simulasi di lapangan ganesha semuanya berjalan dengan baik, tidak ada kendala apapun, anak anak dalam kondisi yang baik dan kami siap menciptakan sejarah baru,” ujar Thiago optimis dalam sesi Pers Confrence Pre Match kemarin, 12/3-2020.

Ditanyakan terkait performa Persebaya coach Jacksen mengatakan,”kami tau plus minus Persebaya, kalau anak anak dalam siklus yang baik saya rasa kita bisa mendapat hasil yang baik,”ujar Thiago.

Senada dengan coach Jacksen Takuya Matsunaga pemain tengah Persipura mengatakan semua pemain mempunyai motifasi yang tinggi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan besok,”ujar Matsunaga.

Baca juga:   Target Juara Di Stadion Klabat, Manado Jadi Kandang Persipura Jayapura Di Liga 1 2020

Diketahui dari dua laga yang dimainkan Persipura di Manado dan di Samarinda anak asuh Jacksen Thiago ini baru mengemas 3 poin usai mengalahkan PSIS Semarang 2-0.

Sayangnya pada lawatan ke Samarinda menghadapi Borneo FC, Persipura harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Arthur Cunha dan memaksa Tim Mutiara Hitam takluk 2-0. (RKM)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of