Gubernur Sulut Bersilahturahmi Dengan Jajaran Pemerintah Kotamobagu & UPTD Sulut

KOTAMOBAGU. MA.- Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama rombongan, Kamis (03/05/18) melakukan silahturahmi dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu serta para Kepala UPTD Pemprov Sulut di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Kamis (3/5/2018).

Dalam Kunjugan ini, Gubernur Sulut bersama rombongan di jemput oleh Penjabat sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta serta para piminan SKPD yang ada dilingkup Pemkot KK, serta para Kepala UPTD Pemprov Sulut di Kotamobagu.

Gubernur dalam sambutanya, mengajak pemerintah Kotamobagu untuk membagun sinergitas kerja dengan pemerintah Provinsi, karena sangat disadari bahwa membangun daerah bukanlah tugas yang mudah, apalagi jika dilakukan secara parsial atau terpisah.

Dikatakannya juga dimana kedepan ini ada banyak agenda yang kita laksanakan diantanya menuju Pilkada srentak yang kita ketaui bersama untuk Sulawesi Utara ada enam (6) Kabupaten /Kota yang akan melaksanakan Pilkada yang tentunya mari kita sukseskan bersama pesta Demokrasi ini.

“Harus ada sinergitas antara pemerintah Kotamobagu dan Pemprov, baik dalam perencanaan pembangunan maupun dalam pelaksanaan setiap program dan agenda kerja yang ada, Mari kita sukseskan pesta Demokrasi ini dengan jujur adil , jadikan Pilkada yang bermartabat, demi kesinambungan pembangunan Provinsi Sulawesi Utara serta Kota Kotamobagu. ” Kata Olly Dondokambey.

Baca juga:   ADRIAN PARUNTU Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Untu itu Gubernur Sulawesi Utara ini  berharap seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu agar dapat menjaga netralitas selama proses Pilkada berlangsung sesuai dengan aturan yang berlaku, serta  hindari beriat Hoax ujaran kebencian, serta isu sarah yang dapat merusak tatanan yang kita bagun selama ini. (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments