Group Masamper ST 25 Manado Jawara Lomba Masamper Kotamobagu

Agung: Masamper Akan Dijadikan Agenda Tahunan.

KOTAMOBAGU. MA.- Lomba Masamper tingkat Provinsi Sulawesi utara  yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)  Pemerintah Kotamobagu dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73 , sukses digelar. Kegiatan yang digelar Sabtu 21 Juli 2018 di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu ini, diikuti oleh 18 Group Masamper se Provinsi Sulawesi Uatra ini.

Dalam lomba Masamper ini, Juara I diraih oleh  Group Masamper ST 25  Manado dengan Nilai 1530.  Juara II Diraih Group Masamper Narwastu Manado dengan nilai 1527. Juara III Group Masamper Smirna Malalayang nilai 1524. Harapan I Group Masamper Sahabat Tampa Batas Kotamobagu dengan nilai 1522 , sementara Harapan II dan Harapat III diraih oleh Glori Tumumpa dan Group Arnas Manado dengan masing masing nilai 1520 dan 1517.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kotamobagu Moch Agung Adati, mengatakan terimah kasih atas suport dari Ibu Walikota Ir Hj Tatong Bara , serta terimah kasih kepada seluruh Group Masamper atas kehadiran serta kesiapan dari Group Masamper yang megikuti lomba ini, serta kepada seluruh Panitia pelaksana serta tim Yuri  yang sukses menggelar lomba ini , semoga kegiatan Masamper ini akan dijadikan agenda tahunan.

Baca juga:   Walikota Kotamobagu Terima Penghargaan Tingkat Nasional

“Terima kasih Ibu Walikota Kotamobagu atas suportnya dalam kegiatan ini , selian itu juga terima kasih kepada seluruh Stake Houlder yang terlibat,. Berkat kerja keras dari seluruh panitia pelaksana, tim yuri serta instansi terkait lainnya atas suksesnya kegiatan ini. semoga pada tahun yang akan datang masamper ini akan dijadikan sebagai agenda tahunan.” Kata Moch Agung Adati.

Lomba Masamper tahun 2018 yang digelar di Kotamobagu ini panitia pelaksana menyediakan Tropy dan uang pembinaan, masing masing untuk Juara 1 Tropy dan uang pembinaan sebesar Rp.15 Juta , Juara II Tropy dan uang pembinaan Rp 10 Juta, Juara III Tropy dan uang pembinaan Rp.7,5 Juta , Harapan I Tropy dan uang pembinaan Rp.6 Juta, serta Harapan II dan III, masing masing Rp.5 Juta dan Rp 4 Juta bersama Tropy.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments