Golkar Mitra Siap Dukung Tetty Ke DPD 1

 

Mitra, INewscrime.com- Tak ingin lagi berpolemik terlalu lama, Partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) langsung menyatakan sikap akan mendukung Tetty Paruntu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Sulawesi Utara (Sulut) dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) partai Golkar Sulut.

Partai Golkar Mitra mengambil keputusan demikian, dikarenakan partai Golkar Mitra sendiri ingin akan berakhirnya Polemik di Partai Golkar terutama di DPD I sendiri.

“Dalam musdalub Partai Golkar nantinya, Partai Golkar Mitra akan mengusung Tetty Paruntu SE sebagai Ketua DPD I Sulut. Ini sudah melalui kesepakatan antara Pengurus Kecamatan (PK) se Kabupaten Mitra,” Ujar Tonny Henrik Lasut disela-sela Pendaftaran di KPU Senin (16-10-2017).

Saatnya Partai Golkar Sulut harus bangkit. Maju memperebutkan kursi-kursi baik Legislatif maupun Esekutif, ini sudah merupakan cita-cita dan harapan Partai Golkar kedepan.

“Partai Golkar Sulut harus ada perubahan, kalau tak ada perubahan di Partai Golkar Sulut. Harapan dan cita-cita dari partai Golkar di Kabupaten dan Kota di Sulut ingin mendapatkan kursi baik legislatif maupun esekutif harus adakan perubahan di dalam kepengurusan DPD I,” tuturnya.

Baca juga:   SOSIALISASI PENYUSUNAN PERDA KOTA LAYAK ANAK KAB MINAHASA TENGARA

Iapun menambahkan, Partai Golkar di Kabupaten Mitra sekarang ini sudah memasukan data Parpol ke KPU. Itu semua berdasarkan aturan yang ada, karena parpol yang tidak memverifikasi datanya tidak di ijinkan bertarung di Pilkada maupun di Pileg nantinya.

“KTA dan KTP yang dimasukan ke KPU Mitra berjumlah seribu lima ratus enam puluh tujuh orang, itu semua terbagi di dua belas Kecamatan yang ada di Mitra. Partai Golkar sendiri kedepan target mendapatkan delapan kursi di legislatif,”tutupnya. (Rusli ) Rml

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments