Gol Rossi Bungkam Biak Di Cendrawasih, Sulut United Raih 3 Poin Perdana Liga 2 2020

Rossi Noprihanis Bersama Rekan Setimnya Sedang Melakukan Selebrasi Usai Mencetak Gol Pada Laga Antara PSBS Biak Vs Sulut United.     Foto (ist)

BIAK, MANADOAKTUAL.COM- Debut manis ditorehkan oleh Rossi Noprihanis bersama Sulut United pada laga perdana Liga 2 2020 saat membungkam tuan rumah PSBS Biak 1-0 di Stadion Cendrawasih Biak.

Baru di masukkan pada menit ke 80, Rossi akhirnya jadi penentu kemenangan lewat golnya di menit ke 85.

Kemenangan 1-0 ini disyukuri oleh Pelatih Sulut United Ricky Nelson yang dikatakannya pada sesi pers Confrence usai laga..
” Kita bersyukur pada Tuhan yang oleh anugrahnya kita bisa menang di laga perdana Liga 2 2020 ini semua kerja keras dari seluruh tim karena kita memang menargetkan mencuri poin disini,”tukas Ricky Nelson.

LMK

Ricky Nelson juga mengakui sulitnya mengalahkan PSBS Biak dikandangnya.
” Satu peluang yang didapatkan dan jadi gol, sangat sulit ambil poin di Biak, saya pikir ini semua karena kerja keras,”aku coach Ricky.

Baca juga:   Latihan Perdana dengan Tim, Dirga Lasut Optimis Sulut Lolos Liga 1

Senada dengan pelatihnya, Bek sekaligus Kapten Tim Sulut United Yudi Khoeruddin mengaku
hasil positif ini karena kerja keras dan jadi awal yang bagus buat Sulut United.
“Bersyukur kita bisa menang ini semua karena kerja keras tim, ini jadi awal yang bagus buat kita,”kata pemain yang sedang menjalani musim keduanya di Sulut United ini.

Dengan hasil ini, Sulut United menempati posisi ke 2 wilayah Timur menempel ketat Persiba Balikpapan yang menjadi pemuncak klasemen usai menumbangkan Kalteng Putra 3-2.

Sulut United sendiri masih akan memainkan satu laga di Stadion Cendrawasih Biak melawan Persewar Waropen yang jadwalnya masih menunggu sehubungan adanya penundaan akibat merebaknya wabah covid 19 (Corona). (RKM)

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of