Gerak Cepat, Polresta Manado Ungkap Kasus Pecah Kaca Mobil

Manado, iNewscrime.com – Polresta Manado kembali berhasil mengungkap kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil.

Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolresta Manado Kapolresta manado, Kapolresta Manado Kombes Pol FX. Surya Kumara menyampaikan bahwa pihak polresta manado dengan cepat berhasil menangkap pelaku pecurian pecah kaca mobil.

“Polres Kota Manado dengan cepat mengungkap kasus pencurian dengan modus operasi pecah kaca mobil yang terjadi pada jumat (22/2), pekan lalu,” ujar Kapolres.

Para pelaku yang ditangkap adalah AR, AS, dan Ar yang merupakan sindikat yang berasal dari Kota Bekasi dan Palembang,” kata Kombes Surya Kumara.

“Ke tiga pelaku tersebut tiba di kota manado empat hari sebelum berkasi,” ujarnya.

Lanjut Kombes Surya Kumara, selama empat hari itu, para pelaku mempelajari pola korban dan mengintai korban kemana arah pergi korban.

“Dalam kejadian ini, para pelaku berhasil membawa kabur uang sebanyak Rp 94 Juta,” tandas Kapolresta Manado.

Berkat kerjasama yang baik ini Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito memberi apresiasi yang tinggi kepada polresta manado dan jajaran.

Baca juga:   Satpol-PP Kotamobagu Tertibkan Sejumlah Lapak Di Badan Jalan & Trotoar

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Manado berkat kerja keras dan kerjasama sehingga dengan cepat mengungkap kasus ini,” ujar Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat konferensi pers di Mapolresta Manado.
(tsir)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of