Gelar Reses Saat COVID-19 JAK dan Stella Bawa Bantuan di Kecamatan Sinonsayang

Gelar Reses Saat COVID-19, JAK dan Stella Bawa Bantuan di Kecamatan Sinonsayang

Amurang, Manadoaktual.Com – Kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ditunjukkan dua legislator muda dari DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian dan Stella Runtuwene.

Dimana dalam rangka kegiatan masa reses, Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian (JAK) bersama dengan Anggota Dewan Stella Marlina Runtuwene, A.MD.Sek melakukan Reses dan memberikan bantuan langsung bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kecamatan Sinonsayang, pada Selasa (28/4/2020).

Kehadiran dua anggota dewan tersebut disambut antusias masyarakat setempat. Bersama dengan aparat pemerintah setempat James Kojongian dan Stela Runtuwene berkunjung dari rumah ke rumah.

Usai memberi bantuan, dua Legislator Sulut dapil Minsel-Mitra menyempatkan waktunya berkunjung ke posko covid-19 yang ada di Desa Ongkaw Raya. Dan memberikan bantuan kepada tim medis dan petugas yang berjaga di posko.

“Aksi kepedulian yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian di tengah pandemik virus corona. Dengan harapan bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat dan petugas medis yang berjaga di posko,”ucap JAK. Sambil menyatakan, kedatangan mereka sebagai legislator yang terpilih dari daerah pemilihan Minsel dan Mitra,” ujar JAK.

Baca juga:   Felly Runtuwene gelar sosialisasi pemberdayaan masyarakat melalui KIE Obat dan Makanan

JAK menghinbau agar masyarakat dapat membiasakan hidup higenis dengan rajin cuci tangan dan social distancing.

(Sel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments