Gelar Kampanye Anti Covid-19 (Corona), AKP Bhartolomeus Dambe Ingatkan Warga Mendsiplinkan Diri

MANADOAKTUAL.COM- Suasana yang sedikit berbeda dari biasanya terlihat di perempatan lampu merah Paaldua saat Polsek Tikala menggelar giat sosialisasi terkait Virus Covid -19 atau Virus Corona Senin, (30/3-2020).

Terlihat dua orang personil Polsek Tikala Briptu Theo Maskikit dn Aiptu P Kaunang memegang dua papan bertuliskan
Torang mo kerja for ngoni”
“Mar ngoni tetap dirumah for torang” di spanduk satu “kami bekerja untuk kamu”
“Kamu dirumah untuk kami”
“Untuk Indonesia”
Saat ditanyakan pada keduanya mengaku bahwa papan peringatan tersebut sengaja di buat untuk diperlihatkan pada warga yang lalu lalang dengan kendaraan bermotor maupun berjalan kaki di lokasi tersebut tentang bahayanya Virus Covid-19 atau Corona.

 

Kapolsek Tikala AKP. Bhartolomeus Dambe saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa giat ini sengaja dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi semua seruan terkait covid 19.

“harapannya masyarakat dapat mematuhi seruan yang disampaikan oleh pihak kepolisian baik itu berupa maklumat Kapolri, seruan lewat pamflet maupun pengeras suara di lingkungan, besar harapan kami masyarakat dapat mematuhi itu demi keselamatan masyarakat banyak dan demi untuk Indonesia.

 

Kapolsek menghimbau semua warga untuk meningkatkan kedisiplinan diri.

“Apalah gunanya sosialisasi ini jika tidak di imbangi dengan kepatuhan dan kedisiplinan diri,”ujar Kapolsek.

“Semuanya bisa dimulai dari orang perorang atau dari keluarga. Patuhi seluruh aturan atau standar standar yang diberikan oleh Pemerintah seperti contoh untuk mencuci tangan atau untuk diam saja di rumah sehingga penyebaran pandemi Covid- 19 ini dapat kita minimalisir bersama,”tandasnya (Robby Kumaat Mononimbar)

Bagikan berita ini!

0 0 vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments